Faktor Yang Menyebabkan Tubuh Kita Terganggu

Faktor Yang Menyebabkan Tubuh Kita Terganggu

Rumahjawaban-Tubuh yang sehat dan kuat adalah idaman kita semua, karena tidak ada penyakit yang menyerang tubuh kita. Jika tubuh kita mengalami hal yang buruk, maka efeknya ia akan mengalami sakit - sakitan di seluruh badannya. Ini biasanya dikarenakan oleh kebiasaan yang buruk sering kita lakukan,secara sadar maupun tidak sadar yang kita perbuatan. Dan misal keburukan nya itu merokok itu harus segera di lepaskan agar tidak menggangu tubuh kita

Faktor Yang Menyebabkan Tubuh Kita Terganggu

Ada banyak faktor yang mempengaruhi kesehatan tubuh kita, saya akan membahas 3 faktor yang membuat tubuh kita terganggu sebagai berikut :

1. Kebiasaan Buruk Begadang Hingga Pagi Hari

Kebiasaan buruk ini adalah faktor utama kesehatan tubuh kita menurun. banyak sekali orang yang sering mengeluh kesakitan dan rata rata orang menjawab ia terlalu sering begadang. Kebiasaan buruk ini sering sekali terjadi kepada kaum adam yang banyak dengan alasan nya ntah dari menonoton bola dan sebagai nya, Kegiatan seperti ini hanyalah kegiatan sia sia saja karena mereka tidak memikirkan kesehatan tubuhnya, melainkan kepuasaan hati nya saja. Inilah yang salah dari pemikiran orang - orang.

2. Kurangnya Olahraga Yang Membuat Tubuh Kita Terganggu

Kekurangan olahraga ini juga termasuk kedalam faktor yang menyebabkan kesehatan tubuh kita terganggu. Pada tahun 2016 ini 70% orang sangat malas sekali dalam berolahraga di pagi hari maupun di sore hari. Mereka mempunyai alasan yaitu sibuk dengan kerjaan nya yang membuat gak ada waktu dia berolahraga. Padahal alasan itu tidak masuk logika ! namanya olahraga tidak hanya di lakukan di luar ruangan saja, Namun bisa juga olahraga di dalam ruangan misalnya seperti senam pagi, push up, sit up, dan lain - lain.


3. Tidak Memiliki Waktu Istirahat Dan Menghabiskan Waktunya  Dengan Kesibukannya

Tidak memiliki waktu istirahat tentu akan mengganggu kesehatan tubuh kita. Manusia diwajibkan untuk beristirahat setelah melakukan kesibukan nya yang padat. Tetapi kebanyakan orang malah lebih suka dirinya menjadi sibuk, inilah yang menjadi penyebab kesehatan tubuhnya terganggu. Usahakan kamu beristirahat yang cukup untuk meringankan beban kepala dan tubuh - tubuh kamu setelah melakukan aktivitas.