Mungkin Ini Alasan Pria Nafsu Mencintai di Awal Hubungan dan Perempuan Tidak Nyaman Setelah Hubungan Berjalan Lama

Mungkin Ini Alasan Pria Nafsu Mencintai di Awal Hubungan dan Perempuan Tidak Nyaman Setelah Hubungan Berjalan Lama



Jalannya sebuah hubungan benar-benar tidak dapat kita perkirakan. mungkin saja disaat awal nya hubungan, ada sebuah rasa cinta yang teramat besar pada hubungan tersebut. Perasaan yang menggebu-gebu sangat nampak jelas tapi cuma bertahan di awal hubungan saja. hal tersebut merupakan kasus yang sangat sering dialami oleh laki laki. Sementara untuk kasus yang sering dialami cewek adalah makin lama hubungan di jalani makin kuat perasaan nya, tapi tidak dipungkiri ada perasaan yang takut menyelimuti masalah masa depan hubungan nya.

Bila anda tetap bertanya-tanya, mungkin beberapa alasan ini sanggup menjawab rasa penasaran kamu.

1. Bagi Pria di Waktu Pertama Kali Berjumpa Melahirkan Sensasi Mendebarkan, Dari situ ia Merasakan ada Tantangan saat Pendekatan. 


Untuk Pria, saat-saat paling yang mendebarkan yaitu masa awal muncul perasaan suka pada Perempuan. Sensasi PDKT dan mendekati Perempuan yang ia sukai, itulah yang menciptakan perasaan pria makin menggebu-gebu.namun soal perasaan perempuan yang di impikan juga harus memberi sensasi baru yang berujungkan "cinta". Makin ada suatu tantangan waktu pendekatan, makin menggebu-gebu perasaan yang dirasakan.

Pada saat awal Hubungan, pria sangat merasakan begitu rasa jatuh cinta Belum ada kekurangan pasangan yang kelihatan di matanya. Setelah sukses memperoleh perempuan yang diimpikan, perasaan cinta yg dipunyai pria seakan meledak. Dikarenakan baru saja menjalani hubungan, perasaan cinta yang menggebu tersebut seakan menutup seluruhnya kekurangan pasangan. Pria akan rela mengorbankan segalanya demi kebahagiaan perempuan idaman yang dia cintai. Seolah perempuan tersebut yaitu seseorang yang sempurna tanpa ada cela sedikit pun yang sudah dikirimkan Tuhan untuk ia satu orang.

Ya, namanya juga baru mengawali hubungan. hehehe

Baca juga : 7 Hal Bakalan Sering Kamu Alami, Jika Kamu Masih Saja Sendiri (wajib baca Jomblo)


2. Awal Hubungan belum banyak larangan yang di buat. Maka dari itu Pria masih merasa Kenyamanan nya. 


Bagi Pria yang tidak suka diatur atur, masa awal hubungan adalah masa masa yang sangat menyenangkan. Dikarenakan masih sedikit nya larangan yang dibuat oleh perempuan. Itulah kenapa pria tetap merasakan kenyamanan, lantaran tidak terjadi nya sebuah kekangan untuk dia. sangat jelas laki laki bahagia waktu dia dapat jalankan segalanya tidak dengan khawatir pasangannya ngambek.

3. Di suatu sisi siperempuan jauh lebih realistis dalam hubungan. Melihat pasangan yang tidak bisa berubah menciptakan perempuan untuk berpikir ulang 


Jika kasus ini sering di alami pria, perasaan antar satu dengan yang lain mulai terkikis seiring berjalannya diwaktu, yang dialami oleh perempuan beda lagi. Bukan terkikis atau perasaannya menjadi buat orang lain, tapi seiring berjalan nya hubungan, perempuan menjadi lebih berfikir realistis dalam menanggapi hubungan. ketika kekasih nya masih berfikir kekanakan dan tidak ada untuk niat berubah, sangat mungkin perempuan dapat berpikir ulang soal hubungannya kini.

4. Cewek akan lebih berfikir dewasa ketimbang cowok. Jika tidak bisa mengimbangi, jelas cewek bakal berfikir ulang


jika kita melihat dari sisi psikologi, cewek akan lebih berfikir dewasa dari pada seorang cowok. Cewek akan lebih berfikir soal masa depan hubugan nya lebih dahulu daripada cowok. Tidak seperti saat masa awal hubungan yang hanya biasa-biasa saja bukan cuma berniat buat main-main saja, makin lama hubungan yang di jalani cewek bakal memandangnya dengan lebih serius. Seandainya pasangannya tidak bisa mengimbangi, tentu nya cewek bakal berpikir ulang soal hubungannya sekarang.

5. Ya Bagaimanpun seorang Perempuan butuh Kepastian. Walaupun tidak banyak bicara Perempuan selalu memikirkan Masa depan Hubungan nya. 


Iya, Perempuan manapun tentu mengharapkan sebuah kepastian, berkaitan dengan sebuah hubunan. Seiring dengan berjalannya waktu dapat di pastikan akan muncul sebuah perasaan tidak kenyamanan dari dalam dirinya. Disaat sebuah hubungan telah terjadi lama tetapi kepastian dari pasangan tidak kunjung tiba. Ada keraguan yangg mulai mengetuk di dalam hati nya. Biarpun benar-benar tetap cinta, tapi tidak adanya kepastian hubungan membuat cewek untuk berfikir ulang terhadap hubungan nya di masa mendatang

jadi kalau belum bisa satu paham, Kenapa harus di teruskan?